Foto Margareth Angelina (Angel Chibi) Terbaru Update!

Hai Jumpa lagi dengan Admin Blogovoo yang masih belajar nge-Blog ini.Sudah lama saya tidak share artikel mengenai CherryBelle.Saya kali ini akan sedikit berbagi Foto dari salah Satu Personil CherryBelle ,ya Namanya adalah Margareth Angelina , Atau yang lebih sering dikenal oleh Pecinta CherryBelle dengan nama Angel Chibi ( Twitter : @Angel_ChiBi ) Kalau ingin Tau lebih banyak tentang Angel ChiBi bisa lihat Profilnya Disini

Berikut merupakan Foto Dari Angel ChiBi Terbaru dan Fresssh , yang saya dapatkan dari Akun Twitternya





Itulah bebrapa Foto terbaru yang ada di Aku Twitter Angel Chibi , gak banyak sih , tapi cukup juga untuk yang penasaran.Nanti saya akan tambah lagi fotonya seiring dengan Update Akun Twitternya ya.Thanks!!

7 Responses to "Foto Margareth Angelina (Angel Chibi) Terbaru Update!"

  1. iuw kayak ga pernah foto aja sih! DASAR PLAGIAT SNSD

    ReplyDelete
  2. kak angel aqw nge fans beudt zm ka2k
    gpp ea kag foto ka2k aqw pakai di fb aqw & album foto aqw

    ReplyDelete
  3. ih kok yg gk terbaru sih? lama semua tau gk

    ReplyDelete

Berkomentarlah Yang Bijak Kawan